DAIHATSU BEKASI - SPESIFIKASI MESIN GRAN MAX - MOBIL
SPESIFIKASI GRAN MAX -
MOBIL PASTI UNTUNG GEDEE..
PECIFICATION
|
|
BLIND VAN
| ||||||||||
1.3
|
1.5
|
1.3
| ||||||||||
F
|
D
|
F
|
D
| |||||||||
DIMENSI | ||||||||||||
Panjang keseluruhan |
mm
| 4405 | ||||||||||
Lebar keseluruhan |
mm
| 1655 | ||||||||||
Tinggi keseluruhan |
mm
| 1900 | ||||||||||
Jarak sumbu roda |
mm
| 2650 | ||||||||||
Jarak pijak roda depan |
mm
| 1460 | ||||||||||
Jarak pijak roda belakang |
mm
| 1440 | ||||||||||
Tinggi dari tanah |
mm
| 165 | ||||||||||
BERAT | ||||||||||||
Berat kosong kendaraan |
kg
| 1840 | 2000 | |||||||||
KAPASITAS PENUMPANG | 9 | 2 | ||||||||||
PERFORMA | ||||||||||||
Radius putar minimum |
m
| 4.7 | ||||||||||
MESIN | ||||||||||||
Tipe |
K3 - DE, DOHC
berpendingin air
|
KSZ - VE, DOCH VVTi
berpendingin air
|
K3 - DE, DOHC
berpendingin air
| |||||||||
Kapasitas silinder
|
cc
|
1298
|
1495
|
1298
| ||||||||
Jumlah silinder
|
4 Silinder segaris
| |||||||||||
Jumlah katup
|
16 Katup
| |||||||||||
Diameter x langkah
|
mm
| 72,0 x 79,7 | 72,0 x 91,8 | 72,0 x 79,7 | ||||||||
Tenaga maksimum
|
PS/rpm
| 88/6000 | 97/6000 | 88/6000 | ||||||||
Torsi maksimum
|
Kg.m/rpm
|
11,7/4400
| 13,7/4400 | |||||||||
Sistem bahan bakar
| Fuel Injection | |||||||||||
Kapasitas tangki bahan bakar
| liter |
43
| ||||||||||
TRANSMISI | ||||||||||||
Tipe |
Manual, 5 Kecepatan, 1 Mundur
| |||||||||||
Rasio gigi | Gigi 1 : 4.059 | Gigi 1 : 3.769 | Gigi 1 : 4.059 | |||||||||
Gigi 2 : 2.390 | Gigi 2 : 2.045 | Gigi 2 : 2.390 | ||||||||||
Gigi 3 : 1.457 | Gigi 3 : 1.376 | Gigi 3 : 1.457 | ||||||||||
Gigi 4 : 1.000 | Gigi 4 : 1.000 | Gigi 4 : 1.000 | ||||||||||
Gigi 5 : 0.838 | Gigi 5 : 0.838 | Gigi 5 : 0.838 | ||||||||||
Gigi Mundur : 4.128 | Gigi Mundur : 4.128 | Gigi Mundur : 4.128 | ||||||||||
Rasio gigi akhir | 5.125 | 4.875 | 5.125 | |||||||||
SISTEM KEMUDI | ||||||||||||
Tipe | Rack & Pinion | |||||||||||
REM | ||||||||||||
Depan | Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster | |||||||||||
Belakang | Tipe drums, leading & trailing | |||||||||||
Rem parkir | Mekanik pada roda belakang | |||||||||||
SUSPENSI | ||||||||||||
Depan | Mac Pherson Struts dengan per keong | |||||||||||
Belakang | 5 link, rigid-axle dengan per keong | |||||||||||
BAN | 165 R13 - C | |||||||||||
Velg
standard | Velg alloy |
Velg
standard |
Velg
alloy |
Velg
standard |
SPESIFIKASI
|
PICK UP
|
BOX
| ||||||
1.3
|
1.5
|
1.3
|
1.5
| |||||
STD
|
3W
|
STD
|
3W
| |||||
DIMENSI | ||||||||
Panjang keseluruhan |
mm
| 4195 | 4285 | |||||
Lebar keseluruhan |
mm
| 1665 | 1575 | 1665 | 1675 | 1670 | ||
Tinggi keseluruhan | mm | 1850 | 1890 | 1850 | 1890 | 2070 | ||
Jarak sumbu roda |
mm
| 2650 | ||||||
Jarak pijak roda depan |
mm
| 1460 | ||||||
Jarak pijak roda belakang |
mm
| 1440 | ||||||
Tinggi dari tanah |
mm
| 175 | ||||||
BAK / BOX BAGIAN DALAM | ||||||||
Panjang |
mm
| 2350 | 2370 | |||||
Lebar |
mm
| 1585 | 1550 | |||||
Tinggi |
mm
| 300 | 360 | 300 | 360 | 1285 | ||
BERAT | ||||||||
Berat kosong kendaraan | kg | 1950 | 2100 | 1950 | 2100 | |||
KAPASITAS TEMPAT DUDUK | 3 | |||||||
PERFORMA | ||||||||
Radius putar minimum |
m
| 4.7 | ||||||
MESIN | ||||||||
Tipe |
K3 - DE, DOHC
berpendingin air
|
KSZ - VE, DOCH VVTi
berpendingin air
|
K3 - DE, DOHC
berpendingin air
|
KSZ - VE, DOHC VVTi
berpendingin air
| ||||
Kapasitas silinder |
cc
|
1298
|
1495
|
1298
|
1495
| |||
Jumlah silinder | 4 Silinder segaris | |||||||
Jumlah katup | 16 Katup | |||||||
Diameter x langkah | mm | 72,0 x 79,7 | 72,0 x 91,8 | 72,0 x 79,7 | 72,0 x 91,8 | |||
Tenaga maksimum | PS/rpm | 88/6000 | 97/6000 | 88/6000 | 97/6000 | |||
Torsi maksimum | Kg.m/rpm | 11,7/4400 | 13,7/4400 | 11,7/4400 | 13,7/4400 | |||
Sistem bahan bakar | Fuel Injection | |||||||
Jenis bahan bakar | Bensin Tanpa Timbal | |||||||
Sistem pengapian | CDI | |||||||
Kapasitas tangki bahan bakar | liter |
43
| ||||||
TRANSMISI | ||||||||
Tipe |
Manual, 5 Kecepatan, 1 Mundur
| |||||||
Rasio gigi | Gigi 1 : 4.059 | Gigi 1 : 3.769 | Gigi 1 : 4.059 | Gigi 1 : 3.769 | ||||
Gigi 2 : 2.390 | Gigi 2 : 2.045 | Gigi 2 : 2.390 | Gigi 2 : 2.045 | |||||
Gigi 3 : 1.457 | Gigi 3 : 1.375 | Gigi 3 : 1.457 | Gigi 3 : 1.375 | |||||
Gigi 4 : 1.000 | Gigi 4 : 1.000 | Gigi 4 : 1.000 | Gigi 4 : 1.000 | |||||
Gigi 5 : 0.838 | Gigi 5 : 0.838 | Gigi 5 : 0.838 | Gigi 5 : 0.838 | |||||
Gigi Mundur : 4.128 | Gigi Mundur : 4.128 | Gigi Mundur : 4.128 | Gigi Mundur : 4.128 | |||||
Rasio gigi akhir | 5.125 | 4.875 | 5.125 | 4.875 | ||||
SISTEM KEMUDI | ||||||||
Tipe | Rack & Pinion | |||||||
REM | ||||||||
Depan | Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster | |||||||
Belakang | Tipe drums, leading & trailing | |||||||
Rem parkir | Mekanikal pada roda belakang | |||||||
SUSPENSI | ||||||||
Depan | Mac Pherson Struts dengan per keong | |||||||
Belakang | 5 link, rigid-axle dengan per daun | |||||||
BAN | 175 R13 - 8PR | |||||||
Velg
Standard | Velg Alloy |
Velg
Standard |
Velg
Alloy |
Velg
Standard |